Lantai Bumi, Tempat Sempurna untuk Menghabiskan Waktu di Jogja

LAZONE.ID - Mengusung konsep unfinished yang buat lo nyaman

Di Jogja, banyak banget tempat hangout asik yang bisa lo datengin bro, salah satunya seperti coffe shop bernama Lantai Bumi and Space. Coffe shop ini unik banget karena mengusung konsep unfinished yang tentunya nyaman.

Tau enggak maksudnya unfinished apa? yoi, jadi bangunannya seperti belum selesai gitu. Dinding-dindingnya sengaja dibiarkan berwarna semen atau enggak di cat.

Tapi tenang, buramnya warna abu-abu di dinding dan lantai enggak ngebuat ruangan jadi gelap kok, soalnya Lantai Bumi menggunakan banyak kaca yang diaplikasikan sebagai jendela.

Nah, kaca berukuran besar tersebut memberi banyak ruang kepada cahaya buat masuk ke dalam ruangan. Lantai Bumi sendiri memiliki ruangan indoor dan outdoor.

Lantai Bumi, Tempat Sempurna untuk Menghabiskan Waktu di Jogja

Ruangan indoor yang dilengkapi meja, kursi dan AC. Biasanya di sini banyak banget anak-anak muda yang nongkrong ataupun mengerjakan kerjaan. Sementara di area outdoor, pengunjung dapat berdiskusi menggunakan sharing table yang didesain unik dengan tegel kunci.

Kalo soal menu, Lantai Bumi meramu kopi sendiri dengan barista andalan mereka. Rasanya juga pas kok di lidah. Lantai Bumi menyediakan ragam produk di antaranya Espresso, Cappucino, Americano, Caffe Mocca dan lain-lain.

Enggak cuma itu nih, lo juga bisa memiliki teknik brewing memakai mesin atau manual brew seperti V60, vietnam drip, french press maupun kalita. Selain kopi, Lantai Bumi juga menyediakan Caramel Latte, Hazelnut Latte, Vanilla Latte serta Green Tea Latte.

Coffeeshop yang berada di Perumahan Pogung Baru blok C28, Yogyakarta ini buka sejak pukul 08.00 sampai 24.00. Menu-menu yang ditawarkan juga terjangkau kok, mulai Rp 18 ribu sampai Rp 30 ribu.