Le Travail, Coffee Shop untuk yang Ingin Menyendiri

LAZONE.ID - Pas banget buat baca buku atau mengerjakan kerjaan kantor

Bro, siapa nih yang lagi ke Jogja atau emang tinggal di sana? nah, kalo lo lagi mau menyendiri sambil menikmati secangkir kopi, gue ada rekomendasi tempat yang oke nih, namanya Le Travail Coffee. Suasananya cukup tenang buat lo untuk ngerjain kerjaan atau pun membaca buku.

Le Travail sendiri buka 24 jam loh. Ada dua bagian tempat duduk, yang satu di luar dan yang satu lagi dibagian dalam dengan kursi empuk serta kesepian yang syahdu. Enggak cuma itu, belum lagi playlist lagunya yang enak banget seperti Oasis dan lagu-lagu tahun 90-an. Wah pokoknya pas banget deh buat mengiringi lo disaat membaca atau sekedar menikmati suasana.

Le Travail, Coffee Shop untuk yang Ingin Menyendiri

Menu di sini juga murah-murah kok, cocok lah buat kantong anak muda dan mahasiswa. Harga menu yang ada berkisar dari Rp 10 ribu-29 ribu. Kalo dateng ke sini, lo bakalan dapat dua kenyamanan, pertama dompet nyaman, kedua suasana mengopi juga nyaman, hehe..

Kalo ke sini, lo harus cobain segelas kopi vietnam drip serta sepiring kentang goreng. Metode vietnam drip dipadu dengan bean dari flores yang menggunakan susu kental manis, rasanya enak banget deh pokoknya. Buat lo yang enggak suka kopi, di sini ada beberapa minuman yang non kopi kok.

Kalo boleh dibilang coffee shop yang satu ini salah satu tempat yang enak untuk khusyuk ngebaca dan mengerjakan kerjaan lo. Rasa-rasanya bikin betah kalo menjelang siang ke sini. Apalagi, tempat ini juga banyak menyediakan spot foto yang sangat Instagramable.

Nah, buat yang penasaran lo bisa langsung cabut ke Le Travail yang berlokasi di Jl. Pintu Selatan UPN (sisi selatan kampus UPN Ringroad), Jogja.