Lereng Anteng, Tempat Ngopi dengan Panorama Punclut

LAZONE.ID - Kopi yang diracik di sini merupakan kopi asli nusantara.

Kalo lo biasa ke Bandung atau memang tinggal di sana, pasti lo tau deh sama daerah Punclut. Yap, Punclut merupakan tempat yang terkenal dengan pusat kuliner khas sunda dengan saung-saung di pinggir tebing, Puncak Cimbuleuit.

Tapi lo tau enggak kalo ada tempat makan baru di Punclut yang berbeda, unik dan nyaman banget? Dengan konsep panoramic coffee place tempat unik ini diberi nama Lereng Anteng.

Menempati luas sekitar 500m2, Lereng Anteng terbagi menjadi beberapa bagian tempat, yakni indoor, semi outdoor, dan outdoor.

Outdoor berada di lereng tebing Pager Maneuh dilengkapi dengan kursi-kursi kayu dan 5 buah tenda transparant. Sedangkan semi outdoor, dengan pemandangan langsung bukit Punclut dilengkapi dengan meja-meja kayu dan bean bag lucu. Di bagian indoor dilengkapi dengan bean bag dan khusus untuk no smoking area yang berdekatan dengan kasir dan order place.

Lereng Anteng sendiri buka setiap hari dan hanya mampu menampung 75 sampai 80 orang aja. Untuk weekday, Lereng Anteng buka dari jam 08.00 s/d 22.00 WIB. Sedangkan weekend, Lereng Anteng buka dari jam 08.00 s/d 23.00 WIB.

Di Lereng Anteng, menu yang ditawarkan kebanyakan cemilan dan kopi. Ada juga kok makanan beratnya, tapi sayangnya enggak banyak. Kopi yang diracik di sini merupakan kopi asli nusantara.

Untuk cemilan yang enak, cobain deh pesan Pisang Goreng, Cireng Rujak, dan Kue Cubit. Abis itu, dipadukan dengan minuman best seller di sini yakni kopi Vietnam Drip.

Harga menu makanan di sini sangat terjangkau kok. Untuk Makanan harga mulai 8K s/d 30K, sedangkan range harga minuman 5K-26K. Jadi jangan heran deh kalo tempat ini ramai banget.

Untuk sampai ke Lereng Anteng, lo hanya perlu mengikuti jalan menuju Cimbuleuit atau dari arah Dago dan menuju Punclut. Letaknya berada paling atas dan sejajar dengan saung-saung di sekitar Punclut.