Makan Ala Narapidana di Dalam Penjara

LAZONE.ID - Si waiter sampai pakai baju ala narapidana juga.

Duh jangan sampe deh ya masuk ke dalam penjara, tapi kalo cobain makanan dengan konsep seperti narapidana di dalam penjara enggak papa dong? sekali-sekali biar lo enggak ngelakuin hal-hal aneh yang bisa ditangkap polisi.

Mungkin diantara lo semua ada yang penasaran dengan suasana bersantap di dalam penjara, oke lo cobain deh makan di Bong Kopitown Jakarta. Lo akan menikmati makanan lo dengan interior persis banget seperti di dalam penjara. Dari piring dan gelasnya aja dibuat seperti di dalam penjara loh.

Saat lo masuk ke dalam, hal pertama yang akan lo liat ialah para waiter yang mengenakan baju ala narapidana berwarna hitam putih dengan pola garis-garis ditambah dengan dekorasi penjara yang bernuansa kota tua. Selain itu ada pula barang-barang kuno yang dipajang seperti telepon kuno, buku-buku, mesin tik, alat hitung kuno seperti sempoa, dan lain-lain.

Selain itu, nama-nama menu makanan di tempat ini juga tak kalah unik. Di antaranya ada menu nasi penjara dan spicy rendang noodle dengan 8 level kepedasan, mulai dari Se Kiak, Moyung, Mei Kuan Shi, Li hai, Sen Chin Ping, Bohwat, Auban hingga level ke 8 yaitu Amsiong.

Selain itu ada juga menu unik lainnya, yaitu menu buronan yang terdiri ote-ote (Sejenis pangsit goreng), singkawang rojak, dan ham pam. Minuman di restoran ini juga tak kalah uniknya, ada kopi tetes, es Jadoel, shaved yoghurt, choco peanut butter, ambula juice (jus kedondong), dan masih banyak lagi yang lain.

Nah yang paling penting, sambil menikmati makanan yang lo pesen, jangan lupa buat foto-foto dulu ya. Kapan lagi bro, foto di dalam "penjara" hehe.

Buat lo yang tertarik, Bong Kopitown terletak di Jalan Boulevard Raya Ruko Blok PD 1 No. 5-6, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jam operasional 07.00 – 00.00 (Senin-Minggu). Untuk harga makanan antara Rp 16.000 – Rp 40.000.