Makan Bareng Burung di Resto Unik Berkonsep Industrial

LAZONE.ID - Restoran ini juga ada mini zoo-nya.

Bro, ada salah satu destinasi kuliner yang wajib lo kunjungi saat lo berada di Bandung nih, yaitu Day & Nite Eatery and Grocery. Karena apa? desain interior dan konsep restoran ini unik banget!

Saat lo masuk ke resto ini, lo akan akan merasakan suasana seperti di sebuah kawasan industri yang asri. Iya asri, karena di resto ini dipenuhi dengan pohon-pohon rindang.

Enggak cuma itu, di Day & Nite Eatery and Grocery juga ada mini zoo gitu, tapi mereka kebanyakan lebih memilih memelihara hewan jenis burung. Pokoknya di sini ada berbagai jenis burung seperti kakak tua, nuri dan lain-lain.

Masih belum puas, oke habis makan di resto ini lo bisa mengendarai kuda berkeliling di area komplek Pramestha Resort sambil melihat pemandangan bukit-bukit dan kota Bandung dari ketinggian. Ditambah, udara di tempat ini juga sejuk dan jauh dari polusi kota tentunya.

Resto ini menawarkan banyak varian menu. Mulai dari jus, aneka roti dan makanan utama. Enggak ketinggalan, menu khas Sunda juga ada di menunya loh.

Ada dua pilihan bersantap di sana, yakni di area indoor dan outdoor. Area indoor dihiasi ornamen kayu. Sementara area outdoor lebih asri karena dihiasi pepohonan.

Yang penasaran mau ke resto ini, Day & Nite Eatery & Grocery berlokasi di Jalan Akaza Utama No.9, Komplek Pramestha Resort. Sebenarnya jalan ini merupakan jalan tembus yang bisa menghubungkan kawasan Dago dengan kawasan Maribaya & Lembang. Jalan ini juga cukup sempit dengan tanjakan dan turunan tajam, jadi agak hati-hati ya.