Makan "Cacing Tanah" Dalam Pot Ternyata Enak

LAZONE.ID - Makanan unik di Hyde Resto.

Siapa nih yang suka banget sama cokelat? jangan terus-terusan cobain cokelat yang mainstream aja bro, cobain sekali-sekali cokelat unik di Hyde Resto.

Kenapa gue bilang unik? karena di Restoran yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini ada cokelat yang dikemas di dalam pot berisi cacing dan tanah, menu tersebut bernama Chocolate Soil.

Tenang itu bukan cacing dan tanah beneran kok. Jadi dalam makanan ini ada empat lapis cokelat dimana di lapisan pertama tersaji pasir hitam bernama chocolate crouton dengan rasa lebih pahit, lapisan kedua chocolate mousse yang rasa cokelatnya lebih lumer, lapisan ketiga adalah chocolate spagetti yang menjadi "cacingnya", lalu lapisan keempat adalah chocolate dirt yang serupa dengan brownies.

Buat lo yang enggak suka cokelat enggak usah khawatir karena di sini juga ada menu lain yang wajib untuk dicoba diantaranya Spicy Salted Egg Shrimp, yaitu udang yang ditaruh di atas pangsit besar dengan bumbu paprika ditambah telur. Untuk minuman, ada The Lime Element, yaitu susu segar dicampur drngan lemon, vanilla, yoghurt dan daun basil.

Selain itu, interior di dalam restoran ini mengusung tema ala London serta terbagi atas dua ruangan area teras halaman dan dalam ruangan. Karena apa? si pemilik tempat ini, Dara Setyohadi terinspirasi dari Hyde London, Garden ini The Middle of City.

Di bagian depan restoran terdapat taman kecil yang dihiasi meja dan bangku taman untuk lo menikmati hidangan. Masuk ke dalam ruangan, meja bar adalah tampilan pembuka Hyde. Di sisi kanan kirinya terdapat sofa serta kursi-kursi makan dengan dekorasi yang unik dan cantik.

Lo juga akan melihat banyak hiasan dinding berupa tanaman hidup yang ditata membentuk kata seperti Daze dan Linger. Hyde Resto menawarkan menu mulai dari Rp 35 ribu sampai Rp 250 ribu sementara minuman dibanderol Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribu.