Hangout Places

Makan dengan Budaya Khas Brasil di Tucano’s Churrascaria Brasileira

  • 24 April 2018
  • 628 views

Daging panggangnya the best banget

LAZONE.ID -

Cobain restoran Perancis pasti udah pernah, apalagi Itali, sering banget. Nah, kalo makanan khas Brasil belom pernah kan? kalo mau cobain makanan itu, mampir aja ke Tucano’s Churrascaria Brasileira yang berlokasi di Pavilion Retail Arcade, Jl. KH. Mas Mansyur No. Kav. 24, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Restoran ini menyajikan Churrasco, sebutan untuk daging panggang ala Brasil sekaligus menjadi pengalaman gastronomi baru. Di sini lo bisa memilih daging apa yang ingin digunakan, mulai dari Picanha (top sirloin), Alcatra (sirloin), Fraldinha (outside skirt), udang, ayam, hingga Carnero (domba).

Makan dengan Budaya Khas Brasil di Tucano’s Churrascaria Brasileira

Uniknya, berbagai pilihan menu Churrasco itu disajikan dengan cara khas Brasil, yaitu Espeto Corridor, di mana para pelayan berjalan mengelilingi meja lo dengan skewer (tusuk sate), dan memotong daging pilihan langsung ke piring lo.

Enggak cuma itu, di Tucano’s Churrascaria Brasileira, lo juga bisa menikmati sajian all you can eat ala Brasil dalam waktu tertentu, yakni pukul 11.00 - 15.00 WIB untuk makan siang, dan pukul 18.00 - 21.30 WIB untuk makan malam.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...