Makan Sambil Nikmati Jakarta Tempo Dulu

LAZONE.ID - Resto Peranakan ini buka 24 jam

Bro, lo salah satu penikmat hidangan peranakan? coba deh cabut ke Waha Kitchen yang berlokasi di lantai dasar Kosenda Hotel Jalan KH Wahid Hasyim No.127, Jakarta Pusat. Resto ini bakal jadi pilihan yang tepat, apalagi doi buka 24 jam.

Waha Kitchen yang menyajikan hidangan Peranakan dan masakan Asia Tenggara ini adalah karya dari pakar restoran asal Melbourne dan Sydney, sehingga lo bisa menemukan beberapa hidangan sarapan ala Melbourne juga di sini.

Makan Sambil Nikmati Jakarta Tempo Dulu

Enggak cuma itu, lo juga bakal betah deh lama-lama di sini. Soalnya, resto ini dimanjakan oleh keindahan interior yang artistik dengan langit-langit yang tinggi dan kenyamanan duduk di sofa pada beberapa tempat. Resto ini juga dilengkapi banyak mural yang menghiasi tembok. Mural itu sendiri dibuat untuk menggambarkan peristiwa kota Jakarta dan kehidupan masyarakat Jakarta di tahun 2013 silam, saat Kosenda Hotel berdiri.

Pilihan teh, kopi, jus, milkshake, mocktails, sampai bir juga ada di sini. Atau, lo juga bisa menyeruput sajian teh spesial dan pilihan wine yang disajikan oleh 127 Café, yang menjadi satu tempat dengan Waha Kitchen.