Makan Steak dengan Suasana Purbakala

LAZONE.ID - Pas buat lo para pecinta daging.

Basi ah kalo lo sering makan steak di restoran yang mengusung tema standar pada umumnya. Cobain dong sensasi makan steak di restoran dengan konsep purbakala seperti di Karnivor. Jadi, kalo lo datang ke sana jangan kaget melihat bangunan separuh jadi yang tampak rusak. 

Disana juga terlihat beberapa bambu yang dipotong kasar, serta beberapa tumpukan batu yang sengaja ditata berantakan. Enggak cuma itu, agar terlihat lebih nyata, restoran ini sengaja menyeting cahayanya sedikit redup sehingga seperti suasana berada di dalam gua yang minim cahaya.

Nah, buat lo yang pecinta daging, Karnivor surganya nih. Tema makanan dari Karnivor sendiri sengaja dibuat seperti zaman dinasaurus. Kenapa? karena Karnivor sengaja menumbuhkan kesan brutal, buas dan besar seperti dinasaurus. 

Menu andalan di Karnivor adalah steak daging sapi. Yang paling terkenal ialah menu bernama Monster Steak. Jangan kaget ya, Monster Steak ini menggunakan daging sapi dengan berat satu kilogram! nah kuat enggak lo ngehabisinnya?

Buat minuman favoritnya, Karnivor menyediakan Gorilla Punch dengan porsi super besar. Gue saranin sih Gorilla Punch ini diminum ramai-ramai dari pada nanti enggak habis. Bagi lo yang penasaran, lo bisa datang langsung ke Karnivor yang berlokasi di Jalan Riau No.127, Bandung.