Mana Foo & Cof, Bersantai Di Tengah Hamparan Ilalang

LAZONE.ID - Nanti, kalau keadaan udah membaik lo bisa nih ke tempat ini kalau lagi ke Bandung

Siapa nih yang punya rencana main ke Bandung bareng Doi?

Kalau lo salah satu di antaranya, mungkin lo bakal butuh tujuan yang romantis buat nikmatin suasana. Kalau masalah spot wisata, Bandung udah gak usah ditanya lagi. Di utara dan selatan serta berbagai sisinya Bandung punya keindahan yang bisa lo kunjungi.

Sayangnya emang lo gak bakal bisa melakukan itu dalam waktu dekat. Soalnya di tengah wabah corona seperti ini semua orang dianjurkan untuk diam di dalam rumah atau tempat tinggal mereka untuk menghindari penularan yang lebih luas.

Tapi, ketika ini semua udah reda lo pasti pengen jalan-jalan lagi kayak biasanya kan, Bro?

Masalah hangout? Bandung juga juaranya. Di sini banyak banget tempat romantis buat lo hangout bareng Doi atau buat santai bareng temen-temen lo.

Salah satunya adalah Mana Foo & Cof ini, Bro.




Perpaduan aksen putih dan coklat di cafe ini bikin yang datang merasa kalem dan homey banget. Tentu aja, bagian dalam dan luar dar cafe ini bisa jadi spot foto yang keren buat lo.

Dari tempat ini lo juga bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari jauh, terutama kalau keadaan lagi cerah. Ngopi dan nyantai sambil nunggu matahari terbenam juga bawa suasana romantis tersendiri di sini.

Buat lo yang lapar, di tempat ini juga menyediakan berbagai makanan dan menu khas Indonesia. Penyajiannya juga terlihat menarik jadi pastinya lo bakal semakin tergugah ketika melihatnya.



Buat lo yang penasaran mau ke sini, alamat lengkapnya ada di Jl. Cibengang No.17, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Lumayan Bro, buat nikmatin suasana sore hari kawasan Bandung.