LAzone
Hangout Places

Mantab Jiwa! Cocktail dengan Suasana Bohemian

  • 26 May 2017
  • 1697 views

Ada banyak varian cocktail dan mocktail di tempat ini.

LAZONE.ID -

Fitzroy GastroBar, tempat yang terkenal dengan drinking culture di Melbourne, Australia, yang saat ini berada di sekitar Gunawarman, Jakarta Selatan ini menggabungkan konsep vintage dan bohemian. Gue jamin, lo bakalan suka sama design di tempat ini karena dapat dibilang unik dan keren banget bro.

Gastro Area yang berada di luar menyajikan nuansa romantis dan temaram, cocok juga nih untuk pengunjung yang dating bersama pasangan dan ingin menikmati makan malam bersama.

Nah di bagian dalamnya, lo akan disuguhi Couch Area yang terdiri dari susunan-susunan sofa khas bohemian. Enggak cuma itu, wallpaper dan bingkai-bingkai foto vintage bakal menjadi hiasan mata lo sambil bersenda-gurau bersama teman-teman.

Fitzroy menyajikan koleksi cocktail dan mocktail menyegarkan, lengkap dengan pilihan kuliner yang tersedia mulai Asian, Western, hingga Fusion.

Untuk makanan favorit di Fitzroy GastoBar ini gue rekomendasikan lo buat cobain Mr. Moo’s Gyu Tan Don, The Fauxjito, Nutella Choco Pie, dan Popcorn Chicken.

Makan berdua di sini hanya akan merogoh kantong lo Rp 330 ribu. Harga sebotol bir di Fitzroy GastoBar memang sedikit lebih mahal dibanding yang lain, yakni Rp 50 ribu. Bagi lo yang memiliki kartu kredit, wajib dibawa ya soalnya di Fitzroy GastoBar sering ada diskon spesial.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

/news/2019/Januari/31%20Jan/Banner-Papiri.jpg
Hangout Places

Papiri, Coffee Shop Kekinian Bergaya Kinfolk

31 January 2019 517 views share
/news/2019/Januari/27%20Jan/Banner-Hammock.jpg
Hangout Places

Hammock Plus Cafe, Makan di Sini Enggak Pake Kursi!

27 January 2019 631 views share
/news/2019/Januari/26%20Jan/Banner-Halfway.jpg
Hangout Places

Halfway, Bar Industrialis yang Buat Lo Ogah Pulang

26 January 2019 625 views share