Markas Rahasia Para Penikmat Kopi di Bali

LAZONE.ID - Tempatnya tersembunyi di gang kecil

Di Seminyak, Bali, ada kedai kopi yang tersembunyi di sebuah gang kecil di belakang clothing line. Kedai kopi itu sendiri bernama Revolver Espresso. Kedai kopi ini sekarang udah mulai eksis nih di Bali.

Enggak cuma menyuguhkan kopi yang nikmat, interior yang disajian di Revolver Espresso juga sangat unik. Saat lo mencari kedai kopi ini, hanya ada pintu kayu bertuliskan Revolver sebagai penanda.

Awalnya pasti lo enggak akan ada ekspektasi apa-apa saat melihat pintu ini, tapi saat pintu itu lo buka, wah lo akan menyium aroma kopi yang sangat tajam. Inilah Revolver Espresso, dengan interior serupa ‘markas mafia’, tersembunyi begitu misterius dengan rahasia tersimpan rapi, kopi yang nikmat.

Markas Rahasia Para Penikmat Kopi di Bali

Sebenarnya, kedai kopi ini dapat dibilang kecil dan enggak sesuai dengan pengujungnya yang membludak. Revolver Espresso terdiri dari dua lantai dengan dekorasi vintage yang sangat unik.

Kalo lo perhatiin ke bagian dinding, disitu terpasang poster-poster vintage, koran-koran zaman dulu dan senapan angin. Dan kerennya, 90% interior Revolver Espresso terbuat dari kayu.

Ada salah satu meja di lantai satu yang jadi bahan perhatian orang-orang. Jadi meja panjang itu penuh sama uang-uang dari berbagai negara. Nah, uang itu dibiarkan di sana oleh pemberinya. Di beberapa uang itu ditulis pesan buat Revolver Espresso, yang isinya memuji kedai kopi ini.

Revolver Espresso enggak cuma menyajikan aneka kopi dan camilan, kedai kopi ini juga menyediakan menu sarapan yang cukup beragam. Jadi jangan heran kalo setiap pagi kedai kopi ini ramai banget.

Oh iya, kalo lo mau beli kopi untuk dibawa pulang, Revolver Espresso punya kopi-kopi yang bisa lo bawa pulang. Enggak cuma itu, di sini juga jual t-shirt khas Revolver Espresso buat para coffee addict.