Menikmati Brunch di Dalam Kontainer Walking Drums

LAZONE.ID - Walaupun pakai konsep mirip kontainer, dijamin lo akan nyaman banget di sini

Kafe unik di Jakarta sekarang emang udah banyak banget. Tapi bro, kafe yang bernama Walking Drums ini enggak kalah uniknya sama yang lain loh. Tempat hangout asik ini memiliki bangunan menyerupai kontainer.

Tapi jangan salah, walaupun mirip kontainer, kafe yang terletak di bilangan Pati Unus, Kebayoran Baru ini menyajikan suasana yang sangat nyaman.

Enggak ada plang nama di depannya dan lokasinya sedikit tertutup rimbunan tanaman. Kalo liat di luar, Walking Drums terlihat kecil. Tapi, nyatanya kafe ini bisa menampung banyak pengunjung kok.

Menikmati Brunch di Dalam Kontainer Walking Drums

Ada dua area smoking, di depan dengan bangku-bangku kayu dan di belakang dengan sofa serta pemandangan kolam ikan. Bagian dalam kontainer merupakan area non-smoking, dengan banyak bangku sofa dan beberapa bangku kayu.

Saat lagi ada Saturday brunch dan Sunday brunch dengan menu khusus, tempat ini pasti selalu ramai. Jadi saran gue, kalo lo mau mencicipi hidangan brunch Walking Drums, mendingan lo reservasi tempat dulu ya.

Hidangan-hidangan reguler Walking Drums juga enak-enak kok dan harganya juga terjangkau banget lagi. Cobain deh pizza mushroom & smoked beef dan Nasi goreng kampoeng di sini, wah enak banget. Ditambah, buat minumnya lo harus cobain iced matcha latte, gokil rasanya.