Menikmati Kuliner Hingga Seni di The Parlor Bandung

LAZONE.ID - Ada berbagai tembok kece dengan lukisan karya anak bangsa

Bro, kalo lagi ke Bandung jangan lupa mampir ke The Parlor ya. Kafe ini jadi tempat nongkrong yang hits di kawasan Dago, Bandung. Emang sih, di Dago banyak juga kafe-kafe unik sama seperti halnya The Parlor.

Kafe ini didesain sedemikian rupa dengan konsep yang menarik dan trendy. Kalo lo dateng ke The Parlor, lo pasti menemukan tempat nongkrong yang nyaman dan instagramable banget. Bayangin aja, The Parlor merupakan perpaduan dari konsep Cafe & Resto, Factory Outlet dan Galeri seni. Jelas dong The Parlor punya daya tarik tersendiri.

Menikmati Kuliner Hingga Seni di The Parlor Bandung

Selain tempatnya yang unik, The Parlor juga menampilkan suasana live music yang akan membuat lo semakin betah berlama-lama di tempat ini.  Enggak cuma itu, yang mencuri perhatian kafe ini ialah dengan adanya berbagai tembok kece dengan lukisan karya anak bangsa. Gambaran lucu ini lah yang membuat The Parlor terkenal.

Selain desain dan konsep yang unik, The Parlor juga jadi tempat ngopi yang asik buat anak-anak muda. Lo bisa menemukan banyak menu kopi di sini.

Menu makanan di sini juga jangan lo lewatkan. Di The Parlor Bandung, lo bisa menemukan banyak menu makanan yang enak dan lezat. Contohnya, lo bisa menikmati menu makan nasi goreng biasa atau nasi goreng kambing yang rasanya enggak kalah enak sama tempat makan khusus nasi goreng lainnya.

Selain itu, lo juga bisa menemukan menu steak di The Parlor ini dan banyak pilihan menu lainnya. Soal harga, lo enggak usah khawatir. Harga dari menu-menu di sini dipatok pada kisaran Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu doang, murah kan?