Menyepi di Goni Coffee, Café nuansa vintage klasik

LAZONE.ID - Tempat ngopi yang nyaman untuk menyendiri

Bro, kalo lo lagi nyari tempat hangout asik yang sepi dengan suasana keren, cabut deh ke Goni Coffee di Jl. Kemang Timur, RT.4/RW.3, Jakarta Selatan. Tempat ini pas banget buat lo yang mau menyepi sambil beresin kerjaan lo.

Kafe ini cenderung ke nuansa vintage dan klasik dengan dominasi kayu dan warna cokelat. Suasana di sini itu nyaman banget. Apalagi jalanan sepi, jadi lo enggak bakal terasa kalau sedang berada di kota kemacetan.

Menyepi di Goni Coffee, Café nuansa vintage klasik

Soal makanan, lo harus cobain stromboli. Stromboli adalah pizza yang digulung, tapi kalau milik Goni Coffee lebih tipis dan lembut. Ada dua varian, ada yang isinya beef atau chicken.

Untuk cappuccinonya, Goni Coffee Kemang menggunakan blend dengan beans yang sama, hanya prosesnya mengolah bijinya saja yang berbeda. Yakni blend antara Bali washed dan natural.

Goni Coffee memang tidak begitu luas, jadi ruang-ruang interaksi memang sedikit kemungkinannya untuk terjadi banyak hal. Tapi untuk sekadar menyepi dan menikmati kopi yang enak, Goni Coffee Kemang pasti pas banget!