Ngantuk Saat Jam Kerja? Cabut Aja ke Sleepyhead

LAZONE.ID - Suasananya bakal buat lo seger lagi!

Siapa nih yang sering ngantuk di kantor saat jam kerja? daripada nanti menghambat produktivitas lo, atau malah bisa diomelin bos ya kan, mending lo cabut ke tempat hangout asik bernama Sleepyhead saat istirahat.

Soalnya, bangunan Sleepyhead yang berasal dari rumah tinggal ini bisa nimbulin efek tenang buat jasmani dan rohani lo. Playlist yang diputar di Sleepyhead juga seperti genre Jazz dan Rock. Mulai dari koleksi musisi jazz dalam vinyl era Mama Papa lo sampai band rock 90-an seperti Oasis. Playlist top 40 juga ada kok.

Ngantuk Saat Jam Kerja? Cabut Aja ke Sleepyhead

Selain itu, coffee shop ini menawarkan suasana yang penuh dengan kehijauan tanaman, serta warna-warna bunga dan udara segarnya. Jarang banget lo temuin di Jakarta kan!.

Sleepyhead menyediakan aneka minuman dengan tema western seperti coffee, manual brew coffee, cold brew coffee, tea, chocolate, smoothies, juice, dan milkshake. Sementara untuk camilan, Sleepyhead menawarkan menu-menu bertema western dan Indonesian Food seperti, roti bakar, bitterballen, cake, pastry, cireng, dan banana palmarie.

Sleepyhead sendiri berlokasi di Jl. Gunawarman No 63, Kebayoran Baru, RT 3/RW 7, West Rawa, Jakarta Selatan. Harga sekitar Rp 100.000 untuk dua orang.