Ngopi Asik Sambil Berendam di Kolam

LAZONE.ID - Tempatnya seperti rumah kolonial.

Kota Bandung memang kota dengan segudang kreatifitas. Sama kreatifnya dengan tempat ngopi bak rumah kolonial yakni One Eighty Coffe. Enggak cuma itu bro, lo juga bisa nikmatin seruputan kopi lo sambil berendam di kolam loh.

Eiittss, tapi berendamnya cukup kaki lo aja ya, jangan seluruh badan entar bisa tumpah kopinya. Selain itu pula, kolamnya juga dibuat cetek sih.

One Eighty Coffee sendiri berlokasi di Jl Ganeca No 3, Bandung. Lokasinya persis berhadapan dengan Warung Pasta. Cafe ini mulai beroperasi pukul 08.00-23.00 malam untuk setiap hari Minggu hingga Kamis, berbeda dengan hari Jumat dan Sabtu beroperasi dari pukul 08.00-00.00 Malam.

One Eighty Coffee cocok banget buat tempat nongkrong bareng keluarga atau teman tercinta. Hampir di setiap sudut cafe ini memiliki interior yang unik. Kalo lo masuk ke dalam, lo akan melihat beberapa meja dan kursi kayu. Selain itu ada juga interior dengan kaca-kaca besar yang menjadi pembatas si kolam.

Nah, biasanya kalo di cafe lain kolam paling cuma jadi penghias aja gitu kan. Kalo di sini beda, lo bisa nongkrong sambil berendam di dalam kolam itu bro.

Harga makanan dan minuman di cafe ini juga masih terjangkau kok. Minuman mulai dari Rp 18.000 dan makanan mulai di harga Rp 20.000.

One Eighty Coffee juga mempunyai fasilitas tempat meeting dengan kapasitas kurang lebih untuk 24 orang, selain itu ada fasilitas lainnya seperti AC, Wifi, Full Musik, Mushola, Toilet, dan lain-lain.