Ngopi Dengan Suasana Jadul Di Coffee Shop Ini, Bro!

LAZONE.ID - Beda dengan coffee shop yang punya suasana modern.

Ketika gue bilang jadul, tempat ngopi ini bener-bener bawa suasana tersebut, Bro! Kafe yang punya nama Grandfather Coffee Shop ini adalah sebuah tempat ngopi yang terletak di Jl. Kalasan No.25 I, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur.

Tapi tenang Bro, istilah “grandfather” atau kakek di sini cuma sebuah nama. Karena kalau lo datang ke sini, yang hadir adalah anak muda Surabaya yang datang untuk menghabiskan waktu luang mereka sambil nikmatin hidangan yang ditawarkan.

Nama “grandfather” ini dipilih buat menciptakan kesan yang “vintage” banget ke setiap pengunjung yang datang.

Hiasan dinding, aksesoris, serta furniturnya menambah kental suasana jadul yang ditawarkan oleh tempat ini. Bahkan lo bisa lihat beberapa skuter lawas yang jadi pajangan di sini, dan mungkin lo bisa foto-foto sambil naik skuter ini buat bikin feeds instagram lo tambah keren.

Menu di sini juga beragam, Bro. Gak cuma kopi, lo bisa menemukan banyak menu masakan lokal dan juga beberapa western food di tempat ini.

Lo juga bakal menemukan acara live music di Coffee Shop ini, Bro. Tapi, acara live music ini cuma diadakan di malam-malam tertentu saja setiap minggunya.

Kalau lo lagi di Surabaya, lo mau mampir ke sini, Bro?