Ngopi di Dalam Rumah Antik dengan Interior Tempo Dulu

LAZONE.ID - Didesain dengan akulturasi budaya Tionghoa dan Jawa.

Di Malang, Jawa Timur banyak banget nih tempat yang menarik. Enggak hanya wisatanya aja, tempat nongkrongnya juga asik-asik, salah satunya Rumah Coffee Loe Mien Toe. Kenapa gue bilang asik? karena tempat ini mengusung desain interior klasik alias tempo dulu. 

Saat lo masuk ke area tempat ini, lo akan merasakan suasana yang menenangkan jiwa. Ditambah suara gemericik air yang pastinya bakalan buat lo semakin nyaman. 

Lo bakalan ngerasain suasana yang homey saat masuk ke dalam ruangan. Enggak cuma itu, lo juga akan dihadapkan dengan berbagai koleksi barang-barang antik yang dipajang. Di situ ada banyak koleksi seperti gelas kuno, tumbukan padi, lonceng, teropong, dan benda-benda antik lainnya. 

Suasana pun makin unik karena desain interior bangunan Rumah Coffee Loe Mien Toe ini didesain dengan akulturasi budaya Tionghoa dan Jawa. Lo akan melihat beberapa tulisan kaligrafi Cina di tempat ini. Selain itu, ukiran-ukiran kayu khas Jawa juga menjadi penghias kafe unik ini.

Nah, karena desain interior kafe ini unik, sampai-sampai kafe ini jadi lokasi buruan para fotografer. Terutama saat melakukan sesi foto prewedding. Lo bakalan dapat beberapa tempat yang menarik buat dijadikan lokasi foto prewedding loh. Terutama buat lo yang ingin sausana vintage. 

Untuk menu makanan di Rumah Coffee Loe Mien Toe sendiri disajikan bersesuaian. Jangan harap lo menemukan menu makanan ala barat di sini. Di sini rata-rata makanan tradisional seperti nasi goreng terasi, mie nyonyor, bebek nylekit dan sebagainya. Harga makanan di sini tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 7 ribu hingga 16 ribu.

Buat lo yang penasaran lo bisa berkunjung ke tempat ini yang berlokasi di Jalan Tata Surya No. 2, Dinoyo, Malang. Tempat ini buka mulai pukul 13.00 hingga 00.00 WIB.