Nikmati Makan di Kampung Gipsi Tepi Pantai Bali

LAZONE.ID - Banyak wisatawan menyebut tempat itu sebagai negeri dongeng.

Bali identik dengan suasana pantainya yang indah dan nyaman dengan adanya balutan budaya lokal yang sangat kental. Nah, kalo lo mau merasakan sensasi liburan yang enggak gitu-gitu aja di Bali, cobain deh ke tempat wisata unik di Badung tepatnya di Pantai Berawa.

Tempat yang bernama La Laguna ini merupakan destinasi yang dibuat khusus dengan nuansa perkampungan Gipsi. Bahkan, banyak wisatawan menyebut tempat itu sebagai negeri dongeng. Ya gimana enggak, La Laguna menyuguhkan nuansa yang amat berbeda dari objek wisata Bali yang lainnya.

La laguna termasuk tempat yang pas nih buat lo yang lagi ada di Bali dan ingin hang out ke tempat yang enggak mainstream. Di sini juga banyak spot-spot foto yang instagramable loh bro. Di jamin foto di instargram lo bakal keren.

Selain pantai dan alamnya yang sejuk, La Laguna juga menyediakan karavan-karavan jadul gitu. Karavan ini sendiri dihias dengan dicat warna-warni yang mencolok, seperti ungu, biru, pink, hijau dan oranye. Karavan juga dilengkapi dengan atap berenda dan roda besar di bagian bawahnya.

Enggak cuma itu, di tempat ini juga ada sebuah restoran besar yang desain interiornya ditata dengan cukup keren dan nyaman. Setiap sudutnya menawarkan spot favorit saat lo ke sana.

Di bagian luar diletakkan bantal dan kasur lantai berbagai bentuk dengan meja berukuran rendah. Enggak jauh dari sana, lo juga bisa menyebrangi jembatan kayu besar. Jembatannya juga unik banget ditambah dengan lampu-lampu yang menyala indah jika malam hari.

Jembatan ini sendiri adalah akses jalan dari Pantai Berawa menuju La Laguna. Lokasi ini cocok banget nih buat foto-foto.