Nikmati makan sambil duduk di atas vespa

LAZONE.ID - Pas banget buat para pecinta vespa.

Yogyakarta memang kota yang enggak ada matinya soal kreatifitas. Ide unik dan kreatif selalu buat kota ini semakin berkesan. Seperti cafe yang satu ini, Jogja Vespa Cafe and Adventure yang memberikan konsep jauh berbeda dengan cafe lainnya.

Cafe ini menggunakan tema vespa dan komunitas untuk menarik perhatian pelanggannya. Kalo lo mau ngerasain piknik di atas vespa tapi enggak memilikinnya, lo cobain datang aja ke cafe ini bro.

Di sudut depan atas cafe ini lo akan melihat sebuah vespa di atas genteng. Desain interior ruangannya juga dipenuhi vespa. Ada yang di atas meja dan ada juga di beberapa sudut ruangan. 

Tempat ini seakan rumah bagi komunitas vespa. Di ruangan utamanya disediakan layar untuk nonton bareng atau acara-acara komunitas. Di bagian dinding cafe ini juga penuh dengan seni lukis. 

Nah, untuk menunya sendiri cafe ini menyajikan menu-menu cafe pada umumnya seperti berbagai jenis kopi, teh, jus dan makanan ringan maupun berat. 

Sebenarnya cafe ini enggak mengutamakan citrarasa pada makanan utamanya, tapi mengutamakan suasana dan desain ruangan yang unik. 

Nah buat lo yang tertarik, cafe ini berlokasi di Jalan Parangtritis No. 16. Cafe ini buka pada pukul 16.30 - 00.30 WIB. Soal harga makanan dan minuman juga sangat terjangkau kok, dari Rp 7.000 – Rp 55.000.