Nongkrong Ala Kolonial dan Modern di Batik Restaurant

LAZONE.ID - Semua spot di resto ini mengenakan batik

Bro, di Bali emang banyak nih tempat hangout asik yang unik. Tapi, ada nih yang benar-benar anti mainstream, namanya Batik Restaurant. Resto ini memadukan konsep kolonial dan modern secara unik dan elegant. Sesuai namanya, tema besar dalam resto ini ialah batik.

Batik ternyata enggak cuma dipandang sebagai kain yang dipakai untuk membuat pakaian aja nih. Kesan klasik, elegan, dan nilai estetika lainnya ternyata dapat diterapkan ke interior bangunan. Yoi, restoran ini menerapkan batik pada setiap spot interior ruangannya.

Nongkrong Ala Kolonial dan Modern di Batik Restaurant

Lo juga bisa menemukan beberapa spot keren untuk berfoto di sini, seperti di lantai dua yang menampilkan tangga batik dari berbagai kota di Indonesia. Saking elegant-nya, menurut gue Batik Restaurant juga cocok buat dipakai foto prewedding indoor di Bali.

Batik Restaurant sendiri berlokasi di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali. Restoran ini menyajikan menu-menu ala Asia dari tiga negara antara lain Thai, Vietnamese, dan Indonesia. Selain itu, lo juga bisa menikmati cocktails yang segar dan mencicipi masakan-masakan Asia dengan interior kontemporer yang disajikan oleh restoran ini.