Hangout Places

Nongkrong Anti Mainstream di Sea Vu Play, Resto Ala Bajak Laut

  • 03 February 2018
  • 528 views

Pelayannya sampai memakai seragam awak kapal

LAZONE.ID -

Bro, kalo lo lagi ada di Bali, jangan lupa mampir ke Sea Vu Play, restoran fancy dan nautical yang berlokasi di pertigaan Seminyak arah Pantai Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Lo harus tau nih, restoran berkonsep istana bajak laut ini mirip banget seperti bangunan kapal Pirates dalam film Pirates of the Caribbean. Ada fabric carnival bunting flags atau bendera karnaval warna-warni yang dipajang di sepanjang langit-langit restoran. Apalagi ditambah, musik disc jockey yang dimainkan secara langsung di bar. Para pelayannya juga memakai seragam kaya awak kapal gitu bro.

Nongkrong Anti Mainstream di Sea Vu Play, Resto Ala Bajak Laut

Sambil menikmati sore di Sea Vu Play, lo bisa menenggak martini berisi gin, bianco, dan jus leci yang disajikan khas Sea Vu Play. Airnya keruh dan pekat. Di dalamnya mengapung leci segar. Wangi rumnya juga enak banget. Tapi jangan lupa, sebelum diminum lo harus putar-putar dulu biar menciptakan proses aerasi atau penambahan oksigen.

Soal makanan, Pizza sambal matah paling direkomendasikan dan unik di sini. Ya gimana enggak, pizza ini menggunakan sambal tradisional khas Bali. Ada sentuhan cabai merah yang membuat pizza jadi pedas. Ditambah bawang merah yang membikin aroma lebih segar.

Tepung yang enggak terlalu tebal serta sentuhan daging dan keju mozzarella membuat tekstur dari si pizza itu jadi crispy. Rasanya saat dipaduin dengan bumbu tradisional itu juga gurih banget. Ada beragam variasi topping untuk pizza berbumbu tradisional ini. Misalnya spicy chicken dan green mango. Seloyangnya, pizza ini dibanderol dengan harga Rp 110 ribu.

Enggak cuma pizza sambal matah aja, ada menu lain yang menarik untuk disantap sembari ngobrol bareng teman. Seperti funky dori, meatballs, mezze, coconut panacotta, dan chocolate brownies. Harganya mulai Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu. Restoran Sea Vu Play buka dari pukul 16.00 sampai 02.00.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Hangout Places

Di Folk Ubud, Lo Bisa Makan Siang Sambil Berenang

09 December 2017 2692 views share
Hangout Places

Santai Sore Sambil Nikmati Sunset di Potato Head Bali

11 September 2017 2025 views share