Nostalgia Era Zaman Dulu di Kafe Rumah Opa Malang

LAZONE.ID - Mirip enggak sama rumah opa lo sendiri?

Pasti lo kaget liat tampilan rumahnya yang kaya gitu doang. Jangan salah bro, kalo lo mampir ke kafe Rumah Opa di Jl. Welirang, Oro Oro Dowo, Klojen, Malang ini, lo akan merasa seperti berkunjung ke rumah opa lo sendiri.

Rumah Opa merupakan kafe yang memakai bangunan rumah tua belanda dan didesain menjadi kafe dengan gaya vintage. Interiornya sendiri sedikit gelap namun terasa sejuk.

Kafe ini beda deh dengan lainnya yang biasanya didesain dengan tampilan yang modern atau vintage. Kalo Rumah Opa ini lebih menonjolkan segi klasiknya sehingga akan membuat lo nostalgia dengan era zaman dulu.

Nostalgia Era Zaman Dulu di Kafe Rumah Opa Malang

Enggak cuma itu, interior Rumah Opa juga menarik. Di sana terdapat foto dinding–dinding yang dipajang seperti piring kuno atau gambar foto orang kuno dengan warna hitam putih yang sudah dibingkai.

Dan yang paling menarik lagi ialah setiap ruangan di Rumah Opa ini berbeda – beda. Ada yang ruangannya dicat dengan warna merah maroon dan ada juga yang disertai furnitur mewah yang tetap terasa klasik.

Nostalgia Era Zaman Dulu di Kafe Rumah Opa Malang

Menu makanan dan minuman yang di sajikan oleh kafe Rumah Opa ini lumayan banyak juga. Tapi, menu makanan dan minuman yang biasa dipesan oleh pengujung kafe Rumah Opa ialah Cappucino dengan harga Rp 25.000, Hazelnut Frappe dengan harga Rp 27.000, French Fries dengan harga Rp 20.000, dan Margarita Pizza dengan harga Rp 45.000.

Nah, kalo kata orang-orang di sekitar nih, makanan yang paling recomended ialah Hazelnut Frappe, selain rasanya yang enak juga harganya cukup terjangkau.