Pecinta Koktail Wajib Cabut ke Cassis Kitchen Jakarta

LAZONE.ID - Ada 4 varian koktail yang enak banget

Siapa nih yang suka banget nge-koktail bareng teman-teman lo? udah pernah cobain koktail di Cassis Kitchen yang berlokasi di Jl. KH Mas Mansyur Kav 24, Jakarta Pusat, belom? wajib banget lo cobain.

Cassis dulunya dikenal sebagai tempat French fine dining, yang sekarang berubah menjadi Cassis Kitchen. Enggak cuma nama doang yang berubah, berbagai program juga diadakan untuk ngenalin konsep baru yang diusung yaitu European Cuisine.

Ambience tempat ini menjadi lebih publik. Apalagi sekarang ada tempat nongkrong di outdoor restoran, yang sebelumnya enggak ada. Alunan musik yang mengiringi santapan lo juga diubah jadi lebih asik untuk nongkrong. Menu-menu dibagi menjadi lunch dan dinner, bukan lagi fine dining.

Interior ruangan Cassis Kitchen enggak banyak perubahan, masih terkesan mewah, pokoknya cocok banget buat meeting, party, anniversary, dan acara penting lainnya.

Bahkan, sekarang di Cassis Kitchen sudah menambah bar lounge dengan menciptakan 4 signature cocktail. Minuman ini punya tingkat yang bervariasi, seperti berikut:

Concoctioner merupakan campuran dari sprit, sirup aroma mawar, yang diseimbangkan sama aroma asam ala Jepang dan bunga sepatu. Dengan warna merah muda, Concoctioner rasanya lebih dominan kaya sirup mawar dengan rasa yang lumayan ringan.

Elyx Kits disajikan bersama kotak musik yang memutar lagu Yesterday pada bagian bawah minuman. Minuman berwarna merah muda terang ini menggunakan campuran vodka, sirup aroma permen karet, dan ditambah aroma berry serta salak.

Fashion Victim dikemas dalam bentuk tas jinjing berwarna hitam merupakan minuman dengan campuran krim, kopi, kacang kastanye, cokelat, dan wiski.

Sedangkan, Mademoiselle dikemas dalam bentuk gelas manekin tubuh wanita berwarna hitam. Minuman ini didominasi campuran vodka yang diberi cairan kayu manis dengan tambahan rasa asam dan kacang-kacangan. Rasa kayu manis bakal kerasa pada tegukan pertama, terus menjalar ke rasa vodka yang lumayan kenceng.