LAzone
fika cover
Hangout Places

Pertama di Indonesia! Yuk, Cobain Sensasi Ngopi ala Swedia!

  • 17 April 2019
  • 501 views

Ngopi ala Swedia?

LAZONE.ID -

Kalo lo nyari sensasi ngopi yang beda dari biasanya, kayaknya coffee shop Fi:ka Kedai Kafi bisa jadi pilihan yang pas. Karena bisa ngasih lo pengalaman ngopi yang gak biasa.

Fi:ka Kedai Kafi, merupakan coffee shop yang dirintis oleh Sour Sally group yang juga bawa budaya minum cheese tea ala Taiwan ke Indonesia. Melalui Fi:ka Kedai Kafi ini, Sour Sally juga mau ngehadirin sensasi ngopi ala Swedia pertama di Indonesia.

Ngopi ala Swedia itu dihadirin lewat kopi tetes yang dibuat pake metode manual brew kopi tetes ‘Dripper Raksasa’, bikin cita rasanya lebih bold, gurih, dan aromatik gitu, Bro. Kopi tetes gaya gini, pertama lo yang ada di indonesia.

Kopi tetesnya Fi:ka punya kekhasan sebagai kopi yang punya kosnsitensi cita rasa yang tinggi karena prosesnya yang rada beda itu, Bro. Pokoknya lo bakal ngerasain pengalaman ngopi yang sebelumnya belum lo pernah alami, deh.

Kalo elo mau nyoba ngopi di Fi:ka Kedai Kafi lo bisa nemuin outletnya di Gandaria City, Bro!

Nama fi;ka itu sendiri, diambil dari kosakata Swedia ‘fika’ yang artinya budaya minum kopi di Swedia.  Budaya ngopi Swedia yang ada di setiap jeda beraktivitas dan jadi gaya hidup pas zaman Raja Carl Gustav XVI.

Trend ngopi kayak gini juga populer di Amerika dan Eropa lho, Bro.Trend ngopi yang unik ini dihadirin Fi:ka di Indonesia dengan menggabungkannya menggunakan kekhasan kopi Arabika dan Robusta asal Indonesia.

Pilihan rasa yang ditawarkan Fi:ka Kedai Kafi ini diantaranya Es Kafi Susu Solid, Es Kafi Susu Jantan, Coconut Kafi Smoothies, Es Kafi Susu Indo, Es Kafi Yogurt. Ada juga pilihan lainnya seperti Kafi Hitam, Kafi Susu Indo dan Kafi Susu Solid. Harga yang ditawarkan juga beragam dan terbilang terjangkau, Bro!
 

Gimana, bro? Tertarik buat nyobain ngopi ala Swedia di Fi:ka Kedai Kafi gak, nih?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...