Popolo Coffee, Sensasi Ngopi di Rumah Kaca

LAZONE.ID - Suasana comfy di tengah rimbunnya hutan kota

Weekend mau cabut kemana nih, Bro? Kayaknya udah suntuk banget tuh karena sibuk terus selama seminggu penuh kerja. Mungkin udah saatnya hangout lagi sambil ngopi nih, Bro.

Gue ada rekomendasi satu tempat nongkrong dan ngopi yang seru dan punya suasana berbeda nih. Tempat tersebut adalah Popolo Coffee 2.0 yang terletak di kawasan Sentul.

Lebih tepatnya, Popolo Coffee ini terletak di tengah kawasan Taman Budaya Sentul. 

Popolo Coffee 2.0 ini mengandalkan suasana rimbun hutan kota yang mengelilingi cafe tersebut untuk membangun suasana yang nyaman. Di bagian rumah kaca lo bakal tetap merasakan suasana yang rimbun dan teduh khas hutan kota meskipun sedang berada di lokasi indoor. 

Hal ini karena lo bakal mendapatkan pencahayaan alami dari sinar matahari dan lo bisa melihat ke bagian luar secara langsung. Mirip sebuah rumah kaca untuk berkebun.



Di tengah suasana hutan kota yang rimbun, tentunya lo bisa nikmatin berbagai menu kopi dan non-kopi yang gak sembarangan, Bro. Menu kopi andalan di Popolo Coffee 2.0 ini adalah Avocado Coffee. Menu tersebut adalah perpaduan antara jus alpukat yang kental dengan kopi espresso dan es krim coklat di atasnya, disajikan ala affogato coffee. Selain itu, ada juga Ice Coffee Latte yang bakal dinginin tenggorokan lo di kalau lagi kehausan di tengah hari.



Selain kopi, tentu aja di sini juga ada dessert, Bro. Berbagai jenis dessert dari yang manis hingga gurih untuk melengkapi menu ngopi bisa lo temukan di sini.

Mau kapan nih nongkrong dan ngopi di Popolo Coffee? Yang pasti, kalau ke sini jangan lupa ajak temen atau Doi lo supaya suasana ngopinya makin seru.