LAzone
Hangout Places

Queens Head, Bar Bergaya Maroko yang Jauh dari Hingar Bingar

  • 30 December 2018
  • 748 views

Nyaman banget deh pokoknya

LAZONE.ID -

Buat lo yang cari bar dengan vibe yang relaxing dan jauh dari hingar bingar, Lo harus cabut ke Queens Head yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No.18C, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Di sini ada spot yang eklektik dan terlihat menarik di sisi kanan ruangan dengan bergaya Maroko. Lo bisa duduk di sini sambil berbincang dengan teman-teman lo.

Selain itu, di ujung ruangan ada dining area dengan nuansa temaram. Tempat ini pas buat lo yang mau makan dengan suasana lebih nyaman. Opsi lainnya adalah ruangan terbuka di bagian belakang yang mirip taman-taman tropis Amerika Selatan.

Queens Head, Bar Bergaya Maroko yang Jauh dari Hingar Bingar

Pepohonan pesisirnya berdampingan dengan kursi-kursi berwarna pastel yang ceria, serta sofa-sofa panjang di tepi ruangan. Desain yang unik ini membuat banyak pengunjung ingin mengadakan pesta kecil di area ini.

Meski sudah meninggalkan konsep British bar, bukan berarti variasi minuman beralkohol hilang dari daftar menunya. Bahkan, koleksi minuman beralkohol di Queens Head khusus terdaftar dalam satu buku menu.

Soal makanan, lo harus cobain Duck Duo. Menu ini merupakan ‘pasangan’ dari daging bebek bagian dada yang dimasak dengan teknik slow cooking, dan bagian paha yang dimasak dengan sedikit air (braised). Enggak cuma itu, puree ubi, lentil, dan wine gastrique juga melengkapi kenikmatan sajian ini.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...