Hangout Places

Ramenochi, Restoran Jepang dengan Menu “Nyablak”

  • 16 May 2017
  • 1716 views

Ramen jadi menu andalan di restoran ini.

LAZONE.ID -

Restoran Jepangnya Bogor ini mempunyai konsep yang unik, dari mulai desain tempat sampai dengan nama menu makanannya.

Dengan menganut konsep industrial Japanese, restoran yang bernama Ramenochi ini bisa buat lo serasa berada di Negeri Sakura nih bro.

Interior di Ramenochi didominasi warna merah dan terbagi dua area yaitu indoor atau outdoor. Uniknya, Ramenochi mendesain ruangan indoornya seperti berada di dalam cabin mobil box, tapi tetap dengan gaya-gaya Jepang gitu lah.

Restoran yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 2, Tanah Sareal, Kota Bogor ini menawarkan ramen dengan racikan ala Ramenochi sendiri bro. Enggak cuma itu, bagi lo pecinta udon, di sini juga menyediakan menu itu kok.

Nah, buat lo yang maunya makan nasi, jangan khawatir, Ramenochi juga menyediakan itu kok dengan lauk ayam atau daging sapi yang ditepungi.

Tapi bro, ada yang menarik nih di restoran ini, nama makanan di menunya itu kocak banget, nih salah satunya ada menu bernama "Selingkuh (ayam berjibah panir selingkuh dengan nasi)”. Nah itu nama menu untuk makanan yang memakai nasi.

Ada juga nih nama menu unik untuk ramen dan udon, salah satunya “Galau (udang, kepiting, ikan berenang bersama)”. Ini bukan maksudnya galau karena cinta loh bro,.

Enggak cuma itu, untuk minumannya lo juga bisa pesan yang unik, yaitu “Kopasus (kolaborasi panta dan susu)”, wah ada-ada aja yaaa…

Ramenochi bisa menjadi salah satu pilihan bagi lo yang sedang mencari tempat nongkrong cozy dengan suasana restoran Jepang di Bogor.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Hangout Places

Dream Cars Resto & Cafe, Sensasi Makan di Mobil Klasik

19 November 2017 34 views share
Hangout Places

Tempat Makan Ala Bajak Laut di Bali

02 November 2017 630 views share
Hangout Places

Royal Stag Bistro, Resto Ala British Vintage di Bandung

22 October 2017 1254 views share