Restoran di Jogja Ini Bawa Lo Ber-euforia Kuliner Spanyol

LAZONE.ID - Banyak fasilitas yang tersedia di restoran ini.

Kalo lo lagi mampir ke Jogja, jangan lupa cobain ke restoran bernama Six Senses Kitchen yang terletak di Jl. DI Panjaitan. Karena apa? restoran ini akan membuat lo bereuforia dengan kuliner-kuliner khas Spanyol.

Six Senses Kitchen terlihat seperti bangunan bergaya Jawa yang dimodifikasi secara modern dengan konsep interior yang mediterania dengan dominan warna putih dan biru.

Bangunan di sini sengaja enggak diubah dan mempertahankan bentuk bangunan aslinya agar masih meninggalkan kesan bangunan bergaya Jawa. Jangan kaget liat pintu masuk Six Senses Kitchen yang terlihat sederhana ya.

Tapi saat lo masuk ke dalamnya, lo akan merasakan suasana mediterania dengan pernak-pernik baroque style seperti cermin, lilin dan gerabah, dengan tirai berwarna biru laut. perpaduan dekorasi ini seolah-olah membawa suasana pesisir pantai yang romantis ke dalam restoran ini.

Six Senses Kitchen dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti billiard room, waiting room, selfie area, mini bar, serta ada kolam kecil di tengah bangunan semi-outdoor ini.

Menu-menu di Six Senses Kitchen enggak perlu lo raguin lagi bro karena langsung dibuat oleh koki profesional asal Spanyol yang sudah berpengalaman.

Harga yang ditawarkan oleh Six Senses Jogja bisa dibilang rasional mengingat kualitas yang ditawarkan. Dipatok mulai dari harga 25 ribu hingga 100 ribuan, lo sudah bisa merasakan sensasi kuliner khas Spanyol yang jarang ditemukan di tempat makan lain di Jogja.

Diantaranya adalah Paella, Avocado Prawn Cocktail, Salmon Tartar, Huevos Trufados, Duck Cannelloni, Black Ink Risotto, Zarzuela, Panna Cota, Chocolate Lava Cake, dan masih banyak lagi.