Hangout Places

Restoran Hutan di Tengah Kota

  • 13 June 2017
  • 1918 views

Sajikan menu-menu yang sehat.

LAZONE.ID -

Saat ini, usaha kuliner sudah menjamur di setiap kota. Ada berbagai ciri khas yang sengaja ditonjolkan dari masing-masing tempat seperti interior dan menu makanannya agar menarik minat konsumen untuk datang.

Jika sebagian besar tempat makan banyak yang memberikan hidangan berkalori tinggi, nah kalo yang satu ini agak berbeda nih. Penasaran seperti apa?

Selain Bandung, Jawa Barat juga memiliki objek wisata yang menawan, yakni Bogor. Dua kota itu memang selalu menjadi pilihan utama 'turis' dari ibukota yang ingin mencari kesejukan dengan nuansa pegunungan.

Kesejukan dan panorama pegunungan itu ternyata dapat dirangkum di dalam tempat makan unik bernama Foresthree. Apa bedanya Foresthree dengan kafe lainnya?

Foresthree mempunyai ciri khas yang unik karena dapat menyajikan tempat dengan suasana yang sejuk dan asri, seperti buat lo itu berada di tengah hutan.

Di dalam Foresthree, ada pohon buatan yang super besar di tengah ruangan. Walaupun enggak asli, tapi hijaunya itu dapat membuat interior kafe ini terlihat hidup.

Bahkan, ada beberap sofa yang memang sengaja dibalut dengan rumput sintesis, unik kan. Lo serasa seperti piknik gitu lah. Dinding-dinding kafe ini juga dipenuhi tanaman-tanaman asli yang menghijaukan suasana, wah pokoknya adem banget deh.

Enggak cuma itu, kerennya makanan yang disajikan di sini kebanyakan menggunakan bahan utama buah-buahan segar yang didapatkan langsung dari petani Bogor. Yap, restoran ini mengedepankan makanan dan minuman sehat, seperti ragam minuman berbasis buah-buahan segar dan makanan berbasis protein hewani yang sehat. Ini restoran cocok banget untuk yang lagi diet!

Selain memberikan hidangan sehat, Foresthree juga dapat meningkatkan pemberdayaan dan pengembangan produk hasil tanam dalam negeri. Nah buat lo yang penasaran, lo bisa langsung ke Foresthree yang berlokasi di Jalan H. Achmad Adnawijaya (Jln. Pandu Raya). Jalur paling mudah melewati Gerbang Tol Bogor out of Ring Road menuju ke arah Jambu Dua.

tags : hangout

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...