Restoran ini bernuansa tempo dulu Indonesia Belanda

LAZONE.ID - Menyajikan hidangan fusion kolonial modern

Dari namanya aja udah jelas dong kalo restoran ini menonjolkan kesan Indonesia tempo dulu yang kental. Yoi, Kembang Goela emang menyajikan hidangan fusion Indonesia-Belanda dalam balutan suasana kolonial modern.

 

Saat masuk ke dalam restoran ini, lo bakal disambut dengan karangan bunga cantik dan interior klasik dihiasi lampu gantung tempo dulu dengan tatanan piring yang rapi di atas meja Rijsttafel.

 

Restoran ini bernuansa tempo dulu Indonesia Belanda

 

Enggak cuma itu, lo juga bakal ngeliat pajangan dinding bergambar Sultan dan Sunan Jawa. Ditemani dengan live music, waktu bersantap lo di restoran yang didirikan sejak 2005 ini bakal terasa nyaman banget deh.

 

Makanan yang wajib lo cobain di sini ialah Dendeng Balado khas Kembang Goela yang lain daripada yang lain. Selain itu, ada juga Ayam Mevrouw Lientje khas Sumatera Barat yang juga wajib lo cicipi.

 

Kembang Goela sendiri berlokasi di Parking Lot Plaza Sentral, Jl. Jend Sudirman Kav 47-48, Jakarta.