Ria Jenaka Cafe, Tempat Nongkrong Berdekor Kaleng Kerupuk di Malang

LAZONE.ID - Lo akan dibawa dengan suasana tempo dulu.

Kalo lo lagi berada di Kota Malang, cobain deh mampir ke sebuah cafe yang berlokasi di jalan Bandung no 5C. Sebuah kawasan hijau dan rindang yang dipenuhi deretan tempat-tempat makan dan untuk hang out.

Ada satu cafe yang mencolok dengan adanya sebuah totem unik berbentuk gitar besar yang berdiri megah, cafe itu sendiri bernama Ria Jenaka Cafe.

Lo akan menemukan suasana vintage dan jenaka saat memasuki Ria Jenaka cafe. Pemilik cafe berharap para pengunjung dapat nyaman dengan suasana tempo dulu dan acara-acara yang rutin digelar di cafe tersebut.

Cafe yang memiliki 2 lantai itu mempunyai interior yang serba kuno tetapi unik. Ada banyak benda kuno yang sengaja dipajang dengan rapih disetiap sudut cafe dan diantara meja-meja pengunjung, mulai dari mesin ketik jadul, sepeda tempo dulu, sampai dengan mobil bemo yang disulap menjadi semi pick up.

Enggak cuma itu bro, kalo lo liat ke atas atau langit-langit, ada ratusan kaleng kerupuk yang menggantung menyatu seperti permukaan yang timbul.

Lo bisa menikmati makanan dan minuman yang harganya enggak mahal alias cukup untuk dompet anak muda, sekitar 10 ribu sampai 25 ribu. Cobain deh Nasi Goreng Gianyar menu andalan yang banyak di pesan pengunjung karena terbuat dari rempah-rempah komplit dan bikin lo nagih.

Nah, anak muda zaman sekarang setiap ke cafe pasti selalu menanyakan "ada wifi atau enggak?". Enggak usah khawatir, Ria Jenaka Cafe menyediakan layanan free wifi dari LAzone. Tapi syaratnya, lo harus regtister dulu yah di web lazone ini https://www.lazone.id/ baru deh lo dapat akses free wifi.