Royal Stag Bistro, Resto Ala British Vintage di Bandung

LAZONE.ID - Cuma satu-satunya di Bandung

Cuma Royal Stag Bistro nih yang menyuguhkan restoran dengan konsep british vintage di Bandung. Usut punya usut, restoran ini didirikan sama kakak-beradik yang ingin bangkitkan kembali suasana seperti di Inggris, tempat mereka pernah menuntut ilmu dulu.

Kalo lo dateng ke sini lo akan ngelihat desain eksterior bangunan Royal Stag yang mengambil tema Half Timbered dari abad ke-16. Hiasan tanduk rusa mendominasi ruangan Royal Stag Bistro, hal ini sesuai dengan nama Royal Stag yang merupakan nama jenis rusa buruan bangsawan Inggris bertanduk lebih dari 12 cabang.

Royal Stag Bistro, Resto Ala British Vintage di Bandung

Ruangan di Royal Stag bistro juga luas banget dan adem pula dengan langit-langit tinggi. Soal dekorasi dan peralatan makanan yang dipakai juga benar-benar diperhatikan secara detail. Di sini lo akan melihat wallpaper putih pudar ala pedesaan Inggris dan lampu gantung yang keren.

Menu yang ditawarkan Royal Stag Bistro terinspirasi resep-resep tradisional Inggris seperti, Cornish Pastry, Golden Scotch Egg, Wrapped Asparagus Tips, dan Dame Alice Soup.

Makanan utama andalan Royal Stag Bistro diantaranya, Royal Wonder Steak, Beef Wellington, Fish and Chips, Florence Nightingale Kedgeree, Coronation Chicken, dan Salt Beef Sandwich.

Nah, buat lo yang penasaran langsung aja dateng ke Royal Stag Bistro yang berlokasi di Jl. Bukit Dago Utara No. 2, Bandung. Harga makanan sekitar Rp 67.000 – Rp 405.000.