Rumah Makan Khas Thailand dengan Arsitektur Belanda di Bandung

LAZONE.ID - Ada VW Combi disulap jadi cafe bro.

Bandung memang terkenal dengan wisata belanja dan kuliner yang murah, unik dan enak. Di Bandung, selain menghadirkan masakan khas sunda, lo juga bisa mencoba makanan khas Thailand.

Salah satu tempat yang menyajikan makanan khas Thailand di Bandung ialah Talad Thai Resto. Resto ini menempati bangunan arsitektur Belanda dengan warna tembok yang cerah. Tempat ini asik banget kok buat nongkrong bareng teman-teman lo.

Kenapa? karena resto ini memiliki desain yang unik dan buat lo betah untuk berlama-lama. Makanan yang disajikan di resto ini juga lebih ke menu rumahan yang rasanya enggak asing dengan lidah orang Indonesia.

Kalo kata Santi, pengelola Talad Thai Resto, kedepanya ia ingin konsep resto ini menghadirkan tenda-tenda seperti pasar di Thailand. Sementara ini ia baru menghadirkan VW Combi Cafe yang menyajikan minuman-minuman.

Untuk menu makanan yang dihadirkan oleh Talad Thai Resto yang berkapasitas 250 orang ini mulai dari harga Rp 15 ribu hingga Rp 90 ribu dan dijamin halal.

Menu yang dihadirkan antara lain tom yum, kway teow , thai toast, egg pan, lad na, lab chicken, lab beef, mango salad, poh peak paak, tom kha yum, thai green curry, khao pad, dan thai sticky rice with mango & coconut sauce dan masih banyak lagi.

Untuk menu minuman yang dihadirkan melalui Kombi Café ini berkisar dari harga Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu. Menu minuman yang disediakan di Kombi Café ini antara lain adalah thai tea, kopi, teh, fresh juice dan minuman serta dessert khas pencuci mulut.

Talad Thai Resto & Kombi Café ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 22.00 malam WIB. Buat yang penasaran, langsung aja datang ke resto ini di Jalan Terate No.12 dekat Pasar Kosambi Bandung.