Salt Grill, Tempat Romantic Dinner dengan View yang Keren Abis

LAZONE.ID - Lo bisa makan sambil ngeliat pemandangan di Bunderan HI

Bro, kalo lo lagi cari tempat romantic dinner dengan view yang luar biasa kerennya, lo wajib sih dateng ke Salt Grill yang berlokasi di The Plaza, Lantai 46, Jl. M.H. Thamrin No. 28-30, Menteng, Jakarta Pusat.

Di sini, lo bisa menikmati hidangan di atas gedung lantai 46 dengan pemandangan yang gokil banget. Apalagi, restoran ini berada di pusat ikon Jakarta. Bayangin deh, lo bisa menikmati makanan sambil ngeliat pemandangan di Bunderan HI, wah pastinya keren kan?

Salt Grill, Tempat Romantic Dinner dengan View yang Keren Abis

Bos dari restoran ini merupakan chef ternama asal Australia, yaitu Luke Mangan. Nah, jadi jangan heran kalo restoran ini menggunakan konsep Modern Australian. Enggak cuma itu, nuansa klasik juga cukup kental di atmosfir restoran ini. Kalo lo mau mengajak pacar lo makan malam, Salt Grill juga menyediakan candle light dinner nih.

Menu Salt Grill sendiri terdiri dari bahan-bahan asal Australia yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lokal. Seperti misalnya Barramundi Fish, salty Coffin Bay oysters, atau mungkin lo mau cobain ikan salmon asal Tasmania.

Salt Grill pun menyediakan paket menu brunch, lunch, dinner, dan juga high tea. Kalo lo mau makan makan yang lebih private gitu, Salt Grill menyediakan tiga ruangan private yang bisa diisi 6-12 orang.