Sambil Nongkrong Lo Bisa Dapet Pengalaman Horor Di Cafe Ini

LAZONE.ID - Cocok buat jadi tempat lo rayain Halloween.

Bulan Oktober ini identik dengan hal yang seram-seram, Bro. Soalnya pada bulan ini juga banyak orang yang seru-seruan ngerayain halloween dengan hal-hal yang berbau horor.

Banyak cara buat lo meramaikan halloween ini, bisa dengan nonton film-film horor, ikut costume party, atau mungkin dengan nongkrong di cafe dengan tema horor seperti Frankenstein’s Laboratory di Bali ini.

Semua hal yang ada di sini di desain dengan tema hantu dan hal-hal menyeramkan lainnya, Bro. Misalkan nih, kantung minuman yang seperti kantong darah di rumah sakit, atau botol minuman berbentuk tengkorak. Hiasan yang ada di dalam ruangannya juga menyeramkan, bahkan di beberapa kesempatan mereka bakal menggantungkan replika tengkorak di luar cafe dan di tengah-tengah ruangan.

Buat menu yang ada di sini, hampir semuanya adalah menu-menu ala western seperti steak, pizza, dan burger.

Nah, buat nambah kesan horor tempat ini, pemilik cafe yang berasal dari Australia seringkali bikin pertunjukan kabaret yang gak jauh dari cerita-cerita horor luar negeri.

Buat lo yang mau ngeluarin duit lebih nih Bro, mereka punya sesuatu yang spesial buat lo dan gak bakal ditemuin di cafe manapun. Mereka nyediain lo jasa face painting menyeramkan. Lo bisa pesen apakah lo mau jadi seperti hantu atau jadi menyerupai zombie di sini.

Udah pas buat seru-seruan ngerayain Halloween kan, Bro? Buat lo yang lagi di Bali bulan Oktober ini, jangan lupa cobain dateng ke tempat ini buat rasain sensasi seramnya!