Sensasi Makan di Cafe Serba Kayu di Bandung

LAZONE.ID - Dulunya tempat galeri ukiran kayu.

Emang sih, di Bandung itu banyak banget cafe yang menggunakan konsep unik biar ramai didatangi pengunjung. Tapi bro, ada nih satu cafe yang unik banget dan berbeda dengan cafe lainnya, yaitu Congo Gallery & Café.

Gue yakin deh, cafe yang terletak di kawasan Dago Pakar ini bisa memanjakan mata lo semua. Gimana enggak bro, cafe unik ini memberikan unsur wood gallery di dalamnya.

Jadi, awalnya Congo Gallery & Café ini merupakan sebuah galeri yang di dalamnya ada banyak ukiran-ukiran kayu. Nah, makin lama galeri ini semakin memikat perhatian masyarakat dan wisatawan baik lokal atau mancanegara.

Karena itu, Congo berinisiatif deh untuk membuka cafe. Dan akhirnya, Congo Gallery & Café menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi di Dago Pakar, Bandung.

Enggak cuma keunikannya aja yang ditawarkan di Congo Gallery & Café. Menu yang disajikannya juga beragam, mulai dari masakan Indonesia, Italia, Amerika, bahkan Spanyol.

Menu andalan di cafe ini ialah Chicken a’la Congo, Iga Bakar Rica-Rica, dan Tanzania Grilled Sirloin. Abis makan, lo juga bisa menikmati aneka dessert dan minuman yang bisa memanjakan lidah lo deh.

Congo Gallery & Café berlokasi di Jl. Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Karena cafe ini terletak di dataran tinggi, jadi lo bakalan merasakan suasana yang sejuk, teduh dan nyaman saat berada di sana.

Apalagi kalo malam hari, wah suhu di tempat ini bisa mencapai 16° C. Nah jadi gue saranin mending lo pake jaket yang tebal deh biar balik dari situ enggak kerokan karena masuk angin bro, hehe.

Cafe ini cocok banget buat lo pecinta seni, terutama seni ukiran kayu. Congo Gallery & Café akan memanjakan mata lo dengan ukiran-ukiran, dan perabotan kayu yang tertata dengan rapih dan apik. Kalo lo tertarik sama ukiran kayu itu, lo bisa kok membelinya.