LAzone
Hangout Places

Sensasi Nge-wine dengan Suasana Pedesaan Eropa

  • 26 May 2017
  • 1554 views

Banyak pilihan wine yang disediakan di tempat ini.

LAZONE.ID -

Wine, saat ini sudah menjadi pelengkap lifestyle anak muda zaman sekarang. Banyak orang yang mencari tempat nge-wine dengan suasana yang berbeda dan unik agar lebih nyaman saat berkumpul bersama teman atau saudara.

Salah satu tempat yang menyediakan suasana nge-wine yang unik ialah Decanter, sebuah wine house yang menyuguhkan suasana pedesaan Eropa seperti berada di sebuah chateau tua Perancis meski dengan sentuhan desain masa kini.

Kalo lo masuk ke dalam Decanter, lo akan melihat "jutaan" bohlam yang menghiasi langit-langitnya serta pot tanaman di seluruh jendelanya. Enggak cuma itu, di sebagian penjuru ruangan terdapat sofa-soda yang nyaman dan lukisan-lukisan abstrak pada dindingnya.

Di sini lo bakal merasakan suasana yang lebih cozy sambil diiringi musik jazz. Wah, suasana seperti ini pasti jarang banget lo temuin.

Ada berbagai pilihan wine yang bisa lo temukan di sini mulai dari moscato, champagne, sparkling, white wine, dan red wine yang berasal dari Perancis, Italia, Amerika Serikat, Australia, dan juga Indonesia. Banyak kan, pas nih buat lo yang suka nge-wine.

Untuk pelengkap wine lo, Decanter juga menyajikan masakan Eropa dan Asia. Beberapa menu favorit adalah Pan-fried Boneless Chicken Leg ala Provencal, German-style Deep-Fried Pork Knuckle, Grilled Red Snapper Fillet, dan juga berbagai sajian steak.

Nah, buat lo yang penasaran sama tempat ini, lo bisa datang ke Decanter yang berlokasi di Plaza Kuningan Menara Utara Ground Floor, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C11-14, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Hangout Places

Yamalu, Kafe Cozy Bak Piknik di Pekarangan Rumah

23 September 2018 111 views share
Hangout Places

Cicipin Soju di Bar Perpaduan Korea dan Skandinavia Ini

22 September 2018 142 views share
Hangout Places

Menyepi di Goni Coffee, Café nuansa vintage klasik

20 September 2018 1048 views share
Hangout Places

Cuma di Kafe Ini, Barista Tapi Meracik Jamu!

16 September 2018 1313 views share