LAzone
thegarden cover
Hangout Places

Serius? Tempat Hangout Ini Bikin Hutan Dalam Ruangan!

  • 13 March 2019
  • 1240 views

Wah kayak lagi main di hutan!

LAZONE.ID -

Tempat nongkrong yang gayanya gitu aja kadang-kadang bikin bosen juga, Bro! Supaya bikin hubungan lo dan temen tongkrongan lo makin dinamis dan harmonis, sekali-kali harus cari suasana yang beda. Biar pengalaman tiap nongkrong lo makin asik dan memorable.

Nah, untuk bantuin lo dapet referensi tempat nongkrong yang asik tapi gak “gitu-gitu aja”, gw kasih saran lo nyoba nongkrong di tempat yang nyedian hutan dalam ruangan. Bingung kan lo? Gimana caranya masukin hutan dalam ruangan. Nah untuk jawab kebingungan lo, langsung aja simak list berikut, soal tempat nongkrong dengan  tema hutan dalam ruangan!

1.The Garden

Tempat yang asik buat nongkrong satu ini mengusung konsep vintage untuk gaya bangunannya. Penggunaan furniture dan dinding interior berupa bata ekspos makin menambah kesan klasik tempat ini. Nah yang bakal bikin lo kagum ama tempat yang berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta utara ini adalah perpaduan konsep vintage tadi dengan beragam tumbuhan hijau yang bikin suasana serasa di hutan tropis. Mulai dari tanaman bunga hingga tanaman jenis hydregea bikin ruangan makin nyaman dan adem. Pokoknya bikin pengalaman nongkrong lo makin berwarna, Bro!

2. Santhai

Kalo lo nyari suasana nongkrong yang beda dengan menu khas Thailand, nah tempat ini paling cocok, Bro. Cafe yang berada di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini, dihiasi oleh panel kayu perpaduan warna hijau muda dengan coklat yang bikin desainnya kalem dan pas untuk dipandang. Hiasan yang bikin suasana nongkrong di sini serasa di taman atau hutan adalah tambahan berbagai tanaman hijau yang menempel di dinding dan plafon cafe.

3. Ombe Kofie Cikajang

Pas pertama kali masuk lo langsung dihadapkan dengan etalase yang berisi beragam kue dengan berbagai rasa. Interior cafe ini menggunakan profil kayu di berbagai sudut hingga meja tempat kasir berada. Meja dan kursi yang ada di cafe ini punya gaya vintage atau klasik. Tak ketinggalan beragam jenis tanaman hijau hingga beraneka warna disusun rapi dalam pot menghiasi dinding, ceiling, hingga sudut-sudut ruangan. Bikin suasana nongkrong lo jadi nyaman. Ombe Cikajang ini terletak di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Bro.

Itu dia bro beberapa tempat nongkrong yang punya suasana hutan indoor. Gimana? Lo tertarik buat menghabiskan waktu nongkrong lo dalam “hutan”?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...