Siapa nih Bro di antara lo yang udah merencanakan liburan ke Malang dalam waktu dekat?

Malang emang oke banget buat dijadiin destinasi liburan ketika lo mau menikmati eksotisme alam. Bukan cuma Gunung Bromo dengan lautan pasirnya, Malang juga punya banyak tempat Hangout yang keren, Bro.

Lagi liburan gitu, kayaknya emang kurang lengkap nih kalau gak nyobain salah satu tempat nongkrong yang ada di sana. Makanya gue mau kasih rekomendasi nih buat lo.

Ada yang namanya 15 Celcius Sky Lounge, sebuah cafe resto yang nawarin lo pemandangan pesawahan dan Gunung Panderman.

Nama ‘15 Celcius’ sendiri datang dari suhu udara di tempat tersebut yang kadang mencapai 15 derajat celcius, Bro. Wajar aja soalnya tempat hangout ini ada di kaki gunung Panderman dan nawarin udara pegunungan yang segar dan juga bersih.

15 Celcius Skylounge sendiri adalah bagian rooftop dari hotel Amarta Hills.

Udara yang sejuk dan segar ditambah pemandangan yang ciamik bakal bikin lo betah berlama-lama di tempat ini, Bro.

Kalau ngomongin cafe resto kayak gini gak lengkap dong kalau gak ngomongin menunya. Lo bakal menemukan berbagai macam hidangan Eropa dan barat di sini yang bakal manjain lidah dan perut lo, Bro.

Jadi, bisa banget nih datang ke 15 Celcius Skylounge kalau lo udah keliling jalan-jalan di menikmati keindahan alam di Malang terus pengen nongkrong sebagai penutupnya. Biar liburan lo ke sini makin komplit, Bro!