Sydwic, Kafe Ala Scandinavian di Bandung

LAZONE.ID - Daya tariknya bakal buat lo betah di sini

Bro, ada kafe di Bandung, tepatnya di Jalan Cilaki No. 63 yang masih tergolong baru tapi ramai banget dikunjungi karena konsepnya yang unik dan keren. Tempat nongkrong asik ini bernama Sydwic Cafe.

Kafe ini enggak terlalu besar, tetapi mempunyai daya tarik yang buat lo mau mampir ke sini. Kafe ini mengusung gaya Scandinavian yang didominasi dengan warna putih, kayu, dan dedaunan.

Saat masuk ke dalam, lo akan melihat coffee bar dan etalase yang menyajikan roti dari Roti Selai, salah satu bakery favorit di Bandung. Sistemnya self service, jadi lo pesan dulu dan langsung bayar di kasir. Di dekat bar nya juga ada beberapa kursi buat yang mau duduk di non-smoking area.

Sydwic, Kafe Ala Scandinavian di Bandung

Ruangan smoking areanya sih paling keren di sini. Ada meja panjang yang cocok untuk dessert table, dari sebelum di dekor juga udah cantik dari sananya.

Dan kerennya, di sini lo bisa ngeliat langit tanpa halangan apapun karena atapnya memakai kaca bening. Tanaman yang merambat disekeliling atasnya juga bikin mata jadi adem. Pokoknya betah deh lo kalo nongkrong lama-lama di sini.

Tapi, Sydwic Cafe belum menyajikan makanan yang terlalu banyak nih. Selain roti dari Roti Selai, ada beberapa cake, aneka sandwich dari IMA-Mobs yang memang udah terkenal di tempat sebelumnya, juga rice bowl dari Reds Dipo yang tentu banyak penggemarnya juga. Range harga di Sydwic Cafe Rp 5 ribu - Rp 60 ribu.