Tempat Makan Ala Bajak Laut di Bali

LAZONE.ID - Banyak aktivitas yang bisa lo lakuin di sini

Bro, udah pernah cabut ke The Pirates Bay di Nusa Dua, Bali belum nih? Jadi, tempat nongkrong dan makan ini berkonsep tentang kehidupan bajak laut. Kalo lo ke sini, di pinggiran pantai nusa dua ini terdapat satu buah kapal bajak laut yang sengaja di damparkan dengan segala macam pernak pernik mulai dari perahu, rumah pohon, tenda dan lain-lain.

Pokoknya dijamin lo kaya dibawa ke masa para bajak laut lagi mengudara gitu deh. Enggak cuma jadi tempat nongkrong, di sini lo bisa ngelakuin aktivitas yang banyak, misalnya sewa costum bajak laut trus foto-foto kece, camping, belajar memasak, outbound, atraksi DJ & live music tiap weekend dan lain-lain.

Tempat Makan Ala Bajak Laut di Bali

Ya kalo lo lagi males ngapa-ngapain yaudah bengong aja di rumah pohon yang ada di sini. Di The Pirates Bay terdapat 2 rumah pohon 3 tingkat yang bisa lo pakai buat santai-santai sembari menikmati makanan yang disajikan.

Harga makanan di sini juga enggak terlalu mahal kok dan porsinya jumbo lagi. Gue yakin lo bakal kenyang sampe susah bangun. Waktu yang pas saat lo berkunjung ke tempat ini ialah saat menjelang sunset.