LAzone
Hangout Places

The Edge, Santap Romantis Beratapkan Langit Jakarta

  • 23 November 2018
  • 541 views

Ajak gebetan atau pacar lo ke sini sih asik bro

LAZONE.ID -

Bro, gue ada rekomendasi tempat hangout asik dan romantis untuk makan malam bareng gebetan atau pacar lo nih. Lo cobain deh cabut ke The Edge yang berlokasi di Kemang Icon Building, 5th Floor, Jl. Kemang Raya I, Kemang, Jakarta Selatan.

Di sini, lo bisa santap romantis beratapkan langit Jakarta bro. The Edge sendiri terdiri dari dua area berbeda, indoor dan outdoor. Area outdoor-nya juga dibagi menjadi beberapa area tempat duduk, mulai dari pool area, meja di area bertingkat dan bed area di bagian paling atas.

The Edge, Santap Romantis Beratapkan Langit Jakarta

The Edge cocok banget buat nge-date deh. Apalagi sambil menyesap minuman premium favorit lo sambil menikmati pemandangan keramaian kota Jakarta. Mulai dari bir, koktail, mocktail, vodka dan aneka wine berkualitas dapat lo nikmati di sini.

Makanan di sini juga enak-enak. Cobain deh Thai Grilled Salmon Salad, Shareloin, Baked Firecracker Chicken atau “Oncom” Roasty Burger. Wah, mantab kali....

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

/news/2018/Desember/14%20des/instagram%20walkie%20-%20cover.jpg
Gadget

DM Instagram Bisa Kirim Voice Note

14 December 2018 49 views share
/news/2018/Desember/13%20des/Banner-Mendjangan.jpg
Hangout Places

Restoran Berkonsep Vila Ini Nyaman Banget!

13 December 2018 125 views share