The Tavern, Resto Vintage Paling Epic di Semarang

LAZONE.ID - Konsepnya ada sentuhan semi industrial juga

Kalo lo lagi ada di Semarang, jangan lupa buat nongkrong di tempat hangout yang satu ini, yaitu The Tavern. Pas lo dateng di gerbang The Tavern, lo pasti agak sedikit bingung dan kurang yakin soalnya restoran ini terletak di lantai tiga dari sebuah tempat pencucian mobil. Area parkir juga enggak begitu luas.

Tapi bro jangan salah, kalo lo udah masuk ke dalam dan ngelihat interior The Tavern, lo pasti bakal terkesan soalnya konsep bangunan dua lantainya yang unik dan tampak seperti semi industrial dan vintage.

Apalagi nih, banyak jendela kaca di smoking area yang bisa ngebuat cahaya matahari bisa dengan mudah masuk ke ruangan. Lo bisa deh puas foto-foto, apalagi pada sebuah sofa vintage di bawah tulisan besar 'The Tavern'.

The Tavern, Resto Vintage Paling Epic di Semarang

Restoran ini setiap hari selalu ramai bro, jadi saran gue sebelum datang mending coba di reserve dulu ya. Beranjak ke daftar menu, secara keseluruhan menu yang ditawarkan oleh The Tavern cukup variatif.

Buat makanan barat, ada banyak pilihan seperti sup, salad, sandwich, steak, pizza, pasta, maupun dessert. Enggak cuma itu, lo juga bisa menikmati sejumlah makanan Asia, walaupun pilihannya tidak sebanyak makanan Barat.

Nah buat lo yang penasaran, langsung aja dateng ke sini. The Tavern berlokasi di Jl. Rinjani No. 1, Candi Baru, Semarang, Jawa Tengah.