The White Paal, Restoran yang Menyajikan Masakan dari 8 Negara

LAZONE.ID - Resto ini terbagi menjadi tiga bagian dengan ciri khas tersendiri

Bro, kalo lagi ke Yogyakarta lo harus cabut ke The White Paal. Kenapa? karena restoran ini beda dengan yang lain. Yap, The White Paal menyajikan masakana Asia dari 8 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Jepang, Malaysia, Vietnam, Tiongkok, India, dan Korea.

Restoran ini lebih mengedepankan rasa makanannya. Menu andalan di restoran ini dan paling banyak dicari ialah Kwetiaw Goreng Penang. Sementara itu, minuman favoritnya ialah Ratu Pantai Selatan, mocktail berwarna dominan hijau yang segar, teh tarik, dan juga menu baru, Berry Sunrise, mocktail dengan paduan stroberi dan jeruk.

The White Paal, Restoran yang Menyajikan Masakan dari 8 Negara

Meski mengutamakan rasa makanan, interior di The White Paal juga tetap keren bro. Resto ini terbagi menjadi tiga bagian, yaitu Yudhistira, Arjuna, dan Kresna. Masing-masing ruangan punya ciri khas sendiri.

Kalo lo memilih duduk di ruang dengan mural bergambar petruk yang menarik, itu adalah ruang Arjuna. Ada juga ruang terbuka berkonsep garden yang dinamakan Kresna. Ruang ini adalah satu-satunya smoking area di resto ini. Satu lagi, ruang Yudhistira yang disekat dengan pintu kaca dengan interior vintage. The White Paal sendiri berlokasi di Jl. P. Diponegoro No.31, Gowongan, Jetis.