Toodz House, Rumah yang Disulap Jadi Kafe

LAZONE.ID - Pokoknya lo akan merasakan atmosfir kafe yang homey

Wah, nongkrong di kafe dengan konsep ala rumahan pasti nyaman banget enggak sih? cobain deh mampir ke tempat nongkrong bernama Toodz House yang berlokasi di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan ini. Kafe ini, mempertahankan bangunan dengan bentuk rumahan. Ya pada dasarnya ini adalah sebuah rumah yang disulap menjadi kafe gitu lah.

Bagian dalamnya aja masih bener-bener berbentuk rumah, cuma desainnya aja yang sedikit diubah. Dengan meja-meja dan kursi nyaman, gue jamin, Toodz House bakal memberi lo atmosfir kafe yang homey.

Toodz House, Rumah yang Disulap Jadi Kafe

Ada area indoor di dalam rumah untuk non-smoking dan outdoor di teras untuk smoking. Interior kafe dihiasi berbagai macam pernak-pernik yang biasanya lo temui di rumah tinggal. Penggunaan warna-warna hangat seperti coklat, hijau dan oranye menambah kesan homey.

Kalo lo ke sini, wajib banget cobain Carbonara Rice. Kan biasanya saus carbonara disiram di atas masakan pasta, di Toodz House lo bisa mencobanya dengan nasi, unik enggak tuh? Selain itu ada juga berbagai macam topping tambahan untuk Carbonara Rice.

Kalo lo enggak suka carbonara, ada pilihan menu makanan lain kok. Lo juga bisa cobain Light Balado Beef Sukiyaki with Cilantro Lime Rice. Atau lo mau ngemil aja? di Toodz House juga ada berbagai pilihan pastry untuk menemani secangkir kopi atau teh lo kok.