Udah Pernah Ngopi di Tengah Hutan? Coba ke Armor Kopi

LAZONE.ID - Enak banget buat refreshing

Kedai kopi sekarang udah menjamur di setiap kota, termasuk di Bandung. Tapi, udah pernah nyobain ngopi di tengah hutan belum lo? cobain deh ke Armor Kopi Tahura di Jalan Pakar Utara No.10, Ciburial, Cimenyan, Ciburial, Cimenyan, Bandung.

 

Bayangin deh gimana serunya nongkrong sama teman-teman lo sambil disuguhi pemandangan hijau yang keren banget pastinya. Kalo lo lagi mau menjauh dari padatnya Bandung, tempat ini paling pas deh.

 

armor kopi

 

Enggak cuma itu, kopi-kopi yang dijasikan di sini juga diolah dan diracik oleh ahlinya. Jangan harap di sini lo bakal nemuin sekelas cappucino dan latte art.

 

Armor Tahura menyuguhkan secangkir kopi dengan metode Vietnam dripped dan manual brew. Ada juga kok pilihan lain, yaitu green tea atau teh olong yang khusus buat lo yang enggak suka minuman pahit. Tapi, di sini enggak ada makanan berat, cuma cemilan khas Bandung, seperti cireng, bala-bala, hingga pisang goreng.

 

Lokasi Armor Kopi berada di tempat wisata Bandung. Buat masuk ke sini, lo harus bayar Rp 11 ribu per orang. Saran gue, lo dateng ke sini pagi-pagi buat jelajahin hutan kecil ini dulu sebelum lo ke Armor Kopi.