Unik! Bisa ngopi sambil belajar kerajinan di cafe ini!

LAZONE.ID - Nongkrong sambil mengasah kreativitas

Hangout bareng temen udah pasti jadi salah satu agenda yang lo paling tunggu-tunggu tiap weekend kan, Bro! Nah, minggu mau nongkrong di mana, Bro?

 

Kalo masih bingung, nih gw kasih rekomendasi tempat yang gak cuma nyediain tempat cozy, tapi juga ngajak lo menguji keterampilan bikin kerajinan keramik.

Gak perlu jauh-jauh kalo mau suasana nongkrong yang begitu. Dateng aja ke Sajiva Coffee & Ceramics yang ada di Karawaci Tanggerang.

Punya Tempat Ngopi yang Nyaman

Sajiva Coffee & Ceramics bisa gw pastiin mereka punya tempat yang nyaman ditambah interiornya yang menarik berhiaskan beragam furniture keramik. Selain itu tempatnya juga luas dan terdiri dari dua lantai. Jadi lo bisa ajak temen tongkrongan lo yang banyak, Bro! Kalo kesini jangan lupa nyicipin menu favorit, chicken feet and piccolo coffee.

Memadukan Konsep Coffee & Ceramics

Konsep yang diusung oleh Sajiva adalah paduan kopi dan keramik. Selain lo bakal mudah nemuin interior dan furniture keramik yang ada di setiap sisi cafe, lo juga bisa secara langsung di sini belajar membuat kerajinan keramik. Sajiva nyediain kelas keramik, tapi kalo lo mau beli keramik, di sini juga bisa.

Keren juga ya, Bro! Perpaduan kopi dan keramik, apalagi bisa belajar langsung membuat kerajinan keramiknya. Yaudah buruan deh ajak temen-temen lo kesini!