Yuk, Ngopi di Dalam Benteng Vredeburg Jogja!

LAZONE.ID - Lo serasa terbawa ke masa lalu

Di sektor wisata, kota penuh sejarah ini enggak perlu diragukan lagi bro. Wisata alam, sejarah, dan kuliner terbalut indah di Jogjakarta. Nah, kalo lo suka kuliner dan nongkrong-nongkrong gitu, cobain deh dateng ke Indische Koffie.

Indische Koffie, kafe hadir dengan citarasa warisan budaya. Kafe yang terletak di dalam Benteng Fort Vredeburg, Yogyakarta, mengusung konsep klasik elegan yang terinspirasi gaya tempo dulu.

Yuk, Ngopi di Dalam Benteng Vredeburg Jogja!

Jelas dong bro, kalo lo ada di dalam kafe ini pasti serasa terbawa ke masa lalu. Kafe ini bergaya tempo dulu dengan banyak memakai furniture kayu. Klao lo liat di bagian dinding, ada beberapa foto lama bewarna hitam putih. Piano hitam yang terletak di dekat meja bar membuat makan malam terasa lebih romantis.

Indische Koffie punya menu andalan yaitu Indische Mixed Rice. Menu ini terdiri dari tiga jenis nasi (nasi kuning, merah, dan putih) terus ada lagi potongan daging empal, ayam goreng, dan tiga jenis sate (sate ayam, sapi dan kambing), wah gokil kan.

Nah, buat hidangan penutupnya, ada yang sangat recomended yaitu Ontbijkoek Pudding. Kue Ontbijkoek ini berbalut agar-agar susu disiram dengan vla dan taburan gula palem, ditambah irisan buah strawberry, kiwi dan daun mint.

Soal harga, untuk makanan di sini berkisar dari Rp 16 ribu-Rp 110 ribu. Untuk minuman mulai dari Ro 5 ribu-Rp 26 ribu. Indische Koffie buka setiap hari, dari Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB-22.00 WIB.